Layanan Paket Poles Mobil Jogja dan Manfaatnya

PROMO TERBARU

Paket Poles Mobil Jogja

Apakah Anda sedang kebingungan mencari layanan poles mobil Jogja yang berkualitas dan berpengalaman? Tak perlu bingung-bingung lagi karena Time 2 Shine bisa menjadi solusi yang tepat. Time 2 Shine memberikan layanan exterior polishing menggunakan teknik dan juga produk kualitas premium untuk mobil Anda. Jadi, bisa dipastikan mobil Anda akan terlihat seperti baru lagi. Ada beberapa paket yang bisa Anda pilih sehingga bisa disesuaikan dengan kebutuhan mobil.

Sekedar informasi, Time 2 Shine sudah berpengalaman di bidang detailing mobil sejak tahun 2015. Selain itu juga mempunyai cabang di Semarang dan sekarang ini membuka peluang kemitraan salon mobil. Time 2 Shine juga sudah menangani 2000 lebih jenis mobil dengan berbagai merek serta tipe sehingga tak perlu diragukan lagi untuk kualitas yang diberikan.

Poles mobil tak hanya tentang agar mobil terlihat bersih dan kinclong. Namun juga untuk melindungi nilai kendaraan Anda. Time 2 Shine memberikan layanan poles mobil dengan harga terjangkau, mulai dari Rp 600 ribu saja, Anda sudah mendapatkan banyak manfaat.

Alasan Mobil Perlu Polishing

Memberikan perawatan ekstra pada mobil tentunya sangat penting. Tujuannya tak hanya untuk menjaga kebersihan saja, tetapi juga mengatasi berbagai masalah seperti debu halus atau goresan mikro yang muncul karena kesalahan ketika mencuci atau oksidasi pada cat mobil. Hal ini membutuhkan perawatan yang lebih mendalam dengan proses poles. Tanpa proses polishing yang tepat tentunya cat mobil Anda akan tampak kusam serta goresan kecilnya semakin terlihat.

Selain untuk menjaga tampilan dari mobil, proses polishing juga bisa melindungi cat mobil dari kerusakan karena sinar UV maupun kandungan asam air hujan. Sebenarnya proses polishing ini tak hanya tentang estetika, tetapi juga untuk menjaga nilai jual dari mobil tersebut.

Paket, Manfaat dan Biaya Poles Mobil Jogja

Untuk Anda yang ingin melakukan poles pada mobil, Time 2 Shine menawarkan 3 paket layanan Poles Mobil (Exterior Polishing) yang bisa Anda pilih. Dengan ketiga paket layanan tersebut, nantinya Anda bisa membuat tampilan mobil menjadi lebih kinclong.

Semua permasalahan seperti baret halus dan noda akan hilang. Selain itu, akan membuat cat mobil kembali mengkilap seperti selalu baru. Time 2 Shine menggunakan teknik khusus sehingga bisa dipastikan pengerjaan mobil Anda akan maksimal.

1.  Ultra Exterior

Paket ini merupakan pilihan yang sempurna untuk Anda yang ingin memberikan perawatan dasar untuk mobil tetapi tetap efektif untuk eksteriornya. Dengan paket ini, tampilan luar mobil tetap bersih dan berkilau.

Dalam paket Ultra Exterior, Anda bisa mendapatkan 2 langkah poles dengan efek kilau, exterior detailing dan finishing, kemudian juga wheels detailing, glass detailing untuk menghilangkan waterspot, pembersihan mesin dan pembersihan interior.

Dalam paket layanan ini, Anda akan mendapatkan beberapa manfaat untuk mobil. Apa saja manfaatnya?

Tentunya menjaga kilau serta kondisi cat mobil akan tetap optimal, menjaga cat mobil dari debu dan goresan ringan sebagai perlindungan dasar. Selain itu memberikan kilau secara instan sehingga mobil Anda akan selalu tampak menarik dan seperti baru.

Untuk biaya pada paket Ultra Exterior tentunya tergantung dari ukuran mobil. Berikut adalah daftarnya:

SMALLRp 600.000,-
MEDIUMRp 750.000,-
LARGERp 935.000,-
PREMIUM/XLRp 1.160.000,-

*Untuk update harga terbarunya bisa lihat di halaman Exterior Polishing atau langsung hubungi kami.

2.  Platinum Exterior

Paket Platinum Exterior ini, nantinya mobil Anda akan mendapatkan perlindungan lebih mendalam dan hasilnya lebih maksimal. Untuk pengerjaannya juga lebih advance sehingga membuat mobil Anda menjadi lebih sempurna tampilannya.

Dalam paket ini sudah termasuk 4 step polish dan lengkap sampai ke bagian interiornya. Selain itu, Anda juga akan mendapatkan manfaat menghilangkan swirl mark, memperbaiki baret yang halus, mengembalikan kilau alami mobil, menghilangkan jamur pada kaca dan tampilan mobil akan seperti baru karena kerak dan kotoran di area tersulit tetap bisa bersih menyeluruh.

Berikut, merupakan daftar biaya pada paket Platinum Exterior:

SMALLRp 725.000,-
MEDIUMRp 920.000,-
LARGERp 1.145.000,-
PREMIUM/XLRp 1.425.000,-

*Untuk update harga terbarunya bisa lihat di halaman Exterior Polishing atau langsung hubungi kami.

3.  Hyper Exterior

Bisa dibilang paket ini menjadi puncak perawatan eksterior mobil yang diberikan oleh Time 2 Shine. Paket ini menawarkan perlindungan serta detailing yang terbaik, maksimal dan tentunya hasil yang sempurna untuk eksterior dari mobil Anda. Bahkan, area interior juga dibersihkan menggunakan vacuum.

Menggunakan 4 langkah polish, tentunya akan memberikan manfaat yang maksimal untuk mobil Anda. Misalnya saja menghilangkan swirl mark, membuat permukaan mobil menjadi lebih mulus, mengembalikan kilau alaminya, kaca depan menjadi jernih karena terbebas dari jamur kaca. Mobil selalu terlihat baru, mempermudah perawatan mesin dan tentunya menjaga kesehatan mesin. Karena pada bagian yang mendalam akan dibersihkan secara menyeluruh dan dijamin bebas dari kotoran.

Dengan berbagai manfaat tersebut, paket Hyper Exterior menawarkan daftar biaya berikut ini:

SMALLRp 900.000,-
MEDIUMRp 1.140.000,-
LARGERp 1.405.000,-
PREMIUM/XLRp 1.775.000,-

* Untuk update harga terbarunya bisa lihat di halaman Exterior Polishing atau langsung hubungi kami.

Jadi, itulah paket layanan lengkap dengan biaya dan manfaat yang diberikan dari layanan poles mobil Time 2 Shine. Anda bisa melakukan konsultasi terlebih dulu dengan menghubungi customer service kami atau bisa juga melihat detail layanannya pada halaman Exterior Polishing.

Jadi, tunggu apalagi? Tak perlu ragu berikan yang terbaik untuk mobil Anda dengan mempercayakannya kepada Time 2 Shine.

Facebook
X
WhatsApp
Telegram
Threads

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *